FAQ

MYMAZDA WARRANTY & MYMAZDA SERVICE

Kami meyakini bahwa kendaraan memiliki sesuatu yang lebih dari hanya sekedar moda transportasi ataupun sebuah bongkahan logam. Oleh karena itulah, kami terus mendorong diri kami dalam mengembangkan teknologi unggulan Skyactiv dan desain KODO untuk mencapai hal tersebut yang ditandai dengan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan serta esensi kesatuan antara pengemudi dan kendaraan khas Jinba-lttai. Mazda memberikan garansi 5 tahun / 150.000 KM dan perawatan gratis selama 3 tahun / 60.000 KM untuk suku cadang dan tenaga kerja sebagai investasi bagi pelanggan, karena Mazda meyakini bahwa kendaraan lebih dari sekadar transportasi, dengan tujuan memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman rasa aman kepada pemilik mobil Mazda
*Penggunaan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

KEUNTUNGAN UTAMA MYMAZDA WARRANTY & MYMAZDA SERVICE

Bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu, terhitung dari tanggal serah terima kendaraan baru) yang mengacu kepada ketentuan di dalam buku warranty serta buku panduan pemilik.
Silakan merujuk ke tabel di bawah ini untuk informasi yang lebih jelas:

Gratis pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) dengan wilayah jangkauan yang berlaku di Jabodetabek (*syarat dan ketentuan lebih lanjut berlaku).

(*) Batas cakupan layanan ERA adalah di wilayah Jabodetabek dan maksimal 30 KM dihitung dari lokasi kejadian sampai dengan Dealer resmi terdekat. Diluar jarak tersebut, akan terdapat penambahan biaya yang menjadi tanggungan customer (penambahan biaya akan diinformasikan dan dikonfirmasikan terlebih dahulu)

Kartu MOC (Mazda Owners’ Club) yang memberikan penawaran khusus untuk program yang diselenggarakan oleh EMI. Keuntungan yang didapatkan akan berkembang secara bertahap ke depannya.

Informasi tambahan mengenai bebas biaya perawatan berkala 3 tahun / 60,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu)

  1. Wajib mengikuti jadwal perawatan berkala kendaraan di dealer resmi Mazda setiap 6 bulan / 10,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) untuk memastikan:
    – Keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat.
    – Keuntungan program tetap berlaku dan dapat dinikmati
  2. Buku service wajib dibawa dan diserahkan kepada dealer resmi Mazda setiap  kali  perawatan berkala dilakukan
  3. Apabila pada saat perawatan berkala  ditemukan  perlunya  adanya  penggantian  suku cadang tambahan yang tidak termasuk dalam daftar diatas dan tidak termasuk dalam cakupan Warranty, maka customer akan  diinformasikan  oleh  dealer  lebih  lanjut mengenai hal tersebut termasuk untuk penawaran  penggantian  suku  cadang  yang dimaksud sesuai dengan harga yang berlaku saat itu.
Guna memastikan Anda mendapatkan  pelayanan yang  semaksimal mungkin,  maka mohon untuk selalu mempersiapkan kelengkapan data diri dan kendaraan (STNK) dalam setiap komunikasi dengan Mazda Contact Centre ataupun ERA (Emergency Roadside Assistance).

FAQ

Anda hanya perlu mengunjungi bengkel resmi Mazda kami dan membawa Buku Layanan kendaraan Anda.

Perbaikan untuk komponen yang ditarik kembali akan ditanggung oleh produsen, baik itu biaya prosedur pemeliharaan preventif, biaya perubahan, perbaikan atau revisi, atau biaya yang timbul akibat kesalahan dalam pengerjaan atau bahan, terkait dengan perbaikan.

Pemilik tidak dikenakan biaya untuk perbaikan dan suku cadang. Namun, jika pelanggan meminta perbaikan untuk kendaraan yang melebihi standar persyaratan/spesifikasi perbaikan komponen yang dicakup oleh Mazda (termasuk suku cadang baru atau pengganti), maka akan ada biaya tambahan untuk perbaikan tersebut.

Ya, Garansi 5 Tahun & Layanan MYMAZDA terlampir pada nomor identifikasi kendaraan (VIN) Mazda mulai tahun 2024, dan bukan pada pemilik kendaraan.

MEDIA LIBRARY

Contact Information
Jl. Raya Jemursari No.18, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60237
Phone (031) 35959777
E-mailmazdajemursari@gmail.com