FAQ
MYMAZDA WARRANTY & MYMAZDA SERVICE
KEUNTUNGAN UTAMA MYMAZDA WARRANTY & MYMAZDA SERVICE
Bebas biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu, terhitung dari tanggal serah terima kendaraan baru) yang mengacu kepada ketentuan di dalam buku warranty serta buku panduan pemilik.
Silakan merujuk ke tabel di bawah ini untuk informasi yang lebih jelas:
Gratis pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) dengan wilayah jangkauan yang berlaku di Jabodetabek (*syarat dan ketentuan lebih lanjut berlaku).
(*) Batas cakupan layanan ERA adalah di wilayah Jabodetabek dan maksimal 30 KM dihitung dari lokasi kejadian sampai dengan Dealer resmi terdekat. Diluar jarak tersebut, akan terdapat penambahan biaya yang menjadi tanggungan customer (penambahan biaya akan diinformasikan dan dikonfirmasikan terlebih dahulu)
Informasi tambahan mengenai bebas biaya perawatan berkala 3 tahun / 60,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu)
- Wajib mengikuti jadwal perawatan berkala kendaraan di dealer resmi Mazda setiap 6 bulan / 10,000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) untuk memastikan:
– Keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat.
– Keuntungan program tetap berlaku dan dapat dinikmati - Buku service wajib dibawa dan diserahkan kepada dealer resmi Mazda setiap kali perawatan berkala dilakukan
- Apabila pada saat perawatan berkala ditemukan perlunya adanya penggantian suku cadang tambahan yang tidak termasuk dalam daftar diatas dan tidak termasuk dalam cakupan Warranty, maka customer akan diinformasikan oleh dealer lebih lanjut mengenai hal tersebut termasuk untuk penawaran penggantian suku cadang yang dimaksud sesuai dengan harga yang berlaku saat itu.
FAQ
Anda hanya perlu mengunjungi bengkel resmi Mazda kami dan membawa Buku Layanan kendaraan Anda.
Perbaikan untuk komponen yang ditarik kembali akan ditanggung oleh produsen, baik itu biaya prosedur pemeliharaan preventif, biaya perubahan, perbaikan atau revisi, atau biaya yang timbul akibat kesalahan dalam pengerjaan atau bahan, terkait dengan perbaikan.
Saat ini, tidak dapat diperpanjang.
Pemilik tidak dikenakan biaya untuk perbaikan dan suku cadang. Namun, jika pelanggan meminta perbaikan untuk kendaraan yang melebihi standar persyaratan/spesifikasi perbaikan komponen yang dicakup oleh Mazda (termasuk suku cadang baru atau pengganti), maka akan ada biaya tambahan untuk perbaikan tersebut.
Ya, Garansi 5 Tahun & Layanan MYMAZDA terlampir pada nomor identifikasi kendaraan (VIN) Mazda mulai tahun 2024, dan bukan pada pemilik kendaraan.